Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Info Transfer Pemain : Tidak Pernah Ada Kontak Antara Vardy dan Arsenal

Info Transfer Pemain : Tidak Pernah Ada Kontak Antara Vardy dan Arsenal

London – Meski rumor terkait kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir, Vardy sendiri mengungkapkan jika tidak pernah terjadi kontak antara dirinya dan The Gunners.

Info Transfer Pemain : Tidak Pernah Ada Kontak Antara Vardy dan Arsenal

Rumornya, Arsenal siap mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 20 juta Pounds. Akan tetapi pemain berusia 29 tahun itu pada akhirnya menegaskan komitmennya bersama The Foxes dengan meneken kontrak baru berdurasi empat tahun.

“Saya selalu mengatakan bahwa persaudaraan antar pemain di Leicester sungguh luar biasa,” buka Vardy pada Sky Sports, Minggu (31/7/2016).

“Secara pribadi saya merasa saya memiliki banyak urusan yang belum selesai di sini. Itu bukanlah suatu keputusan yang besar, itu keputusan yang cukup mudah. Di sinilah tempat saya ingin berada,” tegasnya.

Vardy pun lantas ditanya apakah ia pernah melakukan kontak dengan Arsenal. Ia kemudian menjawab: ‘Saya tengah menunaikan tugas dengan timnas Inggris. Tidak (saya tak pernah berbicara dengan mereka,” tegasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Peluang Berseragam Timnas, Giroud Diminta Hijrah Dari Arsenal

Demi Peluang Berseragam Timnas, Giroud Diminta Hijrah Dari Arsenal

London РOlivier Giroud diminta untuk berhijrah dari Arsenal demi memastikan peluangnya bisa berseragam tim nasional Prancis ...