Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hilangkan Penat, Lionel Messi Pilih Liburan ke Ibiza

Hilangkan Penat, Lionel Messi Pilih Liburan ke Ibiza

Barcelona – Lionel Messi memang pada tahun ini seakan menjadi mimpi buruk baginya. Setelah menyatakan pensiun dari timnas usai Argentina kalah di ajang Copa America, beberapa hari yang lalu juga dirinya bersama dengan sang ayah telah dijatuhi hukuman 21 bulan penjara terkait masalah pajak dari pengadilan lokal di BArcelona.

Hilangkan Penat, Lionel Messi Pilih Liburan ke Ibiza

Oleh karena itu, mungkin jenuh dengan segala permasalahan yang ada, Lionel Messi pun dikabarkan memilih untuk berlibur ke Ibiza. Seperti yang dilansir Ole, Senin (11/6/2016), terlihat seorang DJ terkenal bernama Nicky Romero yang mana pose foto bersama dengan Lionel Messi di bandara Ibiza.

Sebelumnya, Messi sendiri sempat berlibur dengan sang keluarga di kepulauan Bahama beberapa saat yang lalu. Liburan ini memang banyak dilakukan oleh para pemain yang ebrlaga di liga-liga Eropa sebelum mereka kembali berlatih dan akan menjalani musim yang panjang dalam menghadapi musim 2016-2017 mendatang.

Messi sendiri saat ini tampaknya bisa lebih fokus untuk dapat mebela Barcelona usai memutuskan pensiun dari Timnas Argentina. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...