Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Heboh Pokemon GO, Jose Mourinho Beri Aturan Khusus ke Pemain MU

Heboh Pokemon GO, Jose Mourinho Beri Aturan Khusus ke Pemain MU

Manchester – Pokemon GO mmang saat ini bisa jadi menjadi salah satu permianan yang sudah membuat banyak orang menjadi heboh dibuatnya. Hal itu tak terkecuali bagi beberapa artis ataupun pesepakbola ternama yang turut serta untuk bermain game yang sedang viral di dunia ini.

Heboh Pokemon GO, Jose Mourinho Beri Aturan Khusus ke Pemain MU

Oleh karena itu, sang manajer anyar MU, Jose MOurinho, tampaknya cukup khawatir dengan tren permaianan Pokemon GO yang bisa jadi akan mengganggu konsentrasi para pemainnya. Oleh karena itu, pelatih asal Portugal ini pun memberikan aturan khusus mengenai waktu bagi para pemainnya yang ikut bermain game yang satu ini.

Seperti yang dilansir Daily Star, Minggu (24/7/2016), salah satu orang dalam MU mengatakan jika Mourinho mempunyai hubungan yang baik dengan para pemain dan staf sehingga sang manajer memperbolehkan mereka untuk bersantai di waktu-waktu tertentu. Sumber tersebut meambahkan jika Mourinho juga sudah memberitahu kepada para pemain mengenai kekhawatirannya dnegan game POkemon.

Sumber tersebut menegaskan jika Mourinho berkata kepada seluruh pemain nya jika 48 jam sebelum pertandingan mereka tak boleh untuk memainkan POkemon Go dan diharap untuk berkonsentrasi dnegan taktik yang disiapkan beserta stafnya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Manchester – Henrikh Mkhitaryan langsung tampil impresif saat kembali membela Manchester United di musim 2017/2018. ...