Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Akui Cote Sudah Bawa Perubahan di Chelsea

Hazard Akui Cote Sudah Bawa Perubahan di Chelsea

London – Salah satu bintang Belgia, Eden Hazard, mengaku jika Conte sudah membawa perubahan yang cukup besar di tubuh Chelsea meskipun sang manajer anyar mereka itu belum sampai sebulan melatih para punggawa The Blues. Cnte sendiri memang dikenal sebagai seorang pelatih yang keras dan sangat antusias dengan sepak bola baik itu taktik dan juga mentalitas.

Hazard Akui Cote Sudah Bawa Perubahan di Chelsea

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Rabu (27/6/2016), Hazard mengatakan jika memang sekarang ini berbeda dan benar-benar berbeda. Pemain asal Belgia ini menambahkan jika kalian tahu jika sesudah Euro kami semua tak mendapatkan banyak jatah untuk libur.

Hazard menuturkan jika kami amsih belum siap namun sudah hampir siap dan kami semua sudah tak sabar untuk bisa menantikan kompetisi untuk segera dimulai. HAzard menyatakan jika kami sudah menjalani latihan yang ebrat tetapi harus sudah siap untuk musim depan.

Mantan pemain Lille ini mengiungkapkan jika kami semua sudah harus siap secara taktik dan juga mempunyai beberapa laga yang menanti. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Azpilicueta Bangga Dipercaya Conte

Azpilicueta Bangga Dipercaya Conte

London – Cesar Azpilicueta selaku salah satu punggawa Chelsea yang ikut membantu timnya memenangkan trofi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb