Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Hasyim Kipuw : “Prancis Akan Menang Dengan Skor 2-0”

Hasyim Kipuw : “Prancis Akan Menang Dengan Skor 2-0”

Bali – Bek Bali United, Hasyim Kipuw memberikan prediksinya terkait pertandingan final Piala Eropa 2016 antara Prancis melawan Portugal. Pemain asal Tulehu ini rupanya lebih menjagokan Les Blues yang akan jadi pemenang.

Hasyim Kipuw : "Prancis Akan Menang Dengan Skor 2-0"

Kipuw memberikan alasannya mengapa lebih memilih Prancis yang juara ketimbang Portugal. Faktor tuan rumah dinilainya memberi nilai tambahan.

Eks pemain Arema Cronus ini bahkan dengan tegas memprediksi jalannya laga hanya akan memakan waktu 90 menit. Sebab, menurutnya Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan menang dengan skor 2-0.

“Saya jagokan Prancis sebagai juara karena dia tuan rumah dan pasti tidak mau mengecewakan para suporterya,” ujar Kipuw saat dihubungi wartawan, Minggu (10/7).

Dalam skuad Prancis asuhan Didier Deschamps rupanya ada pemain yang dikagumi oleh Kipuw. N’Golo Kante, gelandang bertahan yang namanya sedang naik daun karena sukses membawa Leicester City juara Premier League, dinilainya sosok yang paling menonjol.

“Pemain ini sangat vital menjaga lini tengah Prancis. Dian pemain yang sangat ngotot dan sejauh ini permainannya terjaga,” pungkas Kipuw. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...