Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Hasil Semifinal Euro 2016 : Bale Mengakui Ketangguhan Ronaldo

Hasil Semifinal Euro 2016 : Bale Mengakui Ketangguhan Ronaldo

Paris – Winger Wales Gareth Bale mengakui ketangguhan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang bisa menjadi penentu lewat gol-golnya. Ronaldo adalah pencetak gol alami.

Hasil Semifinal Euro 2016 : Bale Mengakui Ketangguhan Ronaldo

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal saat melawan Wales di semifinal Euro 2016. Pemain 31 tahun ini mencetak satu gol dan satu assists untuk gol yang dicetak oleh Luis Nani. Portugal menang dengan skor 2-0.

“Jelas bahwa Ronaldo adalah pencetak gol alamiah dan ia mencetak gol lagi. Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya ini bukan tentang kami, tapi tentang kita. Wales akan bangkit. Kami bangga,” ujar Bale usai laga.

“Kami harus bangga dengan apa yang sudah diraih pada turnamen ini,” tandasnya seperti dikutip dari Soccerway

Pemain 26 tahun ini tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada para fans Wales yang sudah memberikan dukungan hingga babak semifinal. Menurutnya, dukungan dari publik Wales selama ini sungguh luar biasa.

“Kami jelas ingin berterima kasih kepada semua fans dari Wales. Dukungan kalian sungguh benar-benar luar biasa,” tukas pemain klub Real Madrid ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...