Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Granit Xhaka Dipandang Akan Mampu Meningkatkan Kualitas Arsenal

Granit Xhaka Dipandang Akan Mampu Meningkatkan Kualitas Arsenal

London – Arsenal memang telah resmi menggaet pemain anyar asal Swiss, Granit Xhaka. banyak pihak yang menilai pembelian ini merupakan sesuatu yang akan sangat berguna bagi tim dan akan meningkatkan kualitas yang dipunya oleh tim meriam London itu.

Granit Xhaka Dipandang Akan Mampu Meningkatkan Kualitas Arsenal

Memang, penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Xhaka dalam kompeitis Euro 2016 di Prancis kemarin tampaknya membuat orang saat ini lebih mengenal dirinya dibandingkan sebelumnya. Salah satu pihak yang juga senang dengan datangnya Xhaka ini adalah salah satu rekannya di Arsenal nanti, Francis Coequelin.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (19/7/2016), Coequelin mengatakan jika ini merupakan klub sepak bola yang bernama Arsenal dan kami semuat tahu itu jika kami akan mendatangkan beberapa pemain berkualitas ke dalam tim. Coequelin menegaskan jika dirinya meliha Xhaka di beberapa laga Euro 2016 dan sang pemain ini mempunyai umpan-umpan yang menakjubkan.

COequelin mengungkapkan jika Xhaka ini merupakan sosok yang kuat dan juga cukup bagus dalam berduel di udara sehingga dirinya berpikir Xhaka akan bisa menambah kualitas dan juga kekuatan Arsenal. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Bournemouth – Jack Wilshere saat ini berada dalam posisi yang sulit. Ia masih belum bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb