Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gomes Sebut Cristiano Akan Jadi Musuh Pada Saat Madrid dan Barcelona Bertemu

Gomes Sebut Cristiano Akan Jadi Musuh Pada Saat Madrid dan Barcelona Bertemu

Catalan – Andre Gomes memang sudah berhasil merampungkan proses transfernya ke Barcelona dari Valencia. Oleh karena itu, maka dirinya pun berkesempatan kembali melawan Ronadlo sebagai musuh saat berhadapan di aas lapangan.

Gomes Sebut Cristiano Akan Jadi Musuh Pada Saat Madrid dan Barcelona Bertemu

Andre Gomes sendiri dibeli Barcelona dari Valencia, usai tim Catalan tu sukses memenangi persaingan dengan Real Madrid yang sebelumnya digadang-gadang sebagai tim yang paling mendekati kata rampung mengenai porses negosiasi transfer ini.

“Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Ia memberikan saya ucapan selamat dan saya merasa amat bahagia,” tutur Gomes pada TV3, Jumat (29/7/2016).

“Namun kini, ia akan mejadi lawan saya, seperti sebelumnya (di Valencia-red). Di atas lapangan, tidak ada persahabatan. Di timnas, saya akan berusaha keras untuk membantunya. Untuk saat ini, saya ingin menikmati semua yang ada dan tidak sabar lagi ingin bermain bersama Lionel Messi.”

Gomes juga mengungkap kekagumannya pada Andres Iniesta dengan menambahkan: “Iniesta adalah panutan bagi saya di setiap cara saya bermain. Saya akan terus menikmati kesempatan bermain bersama dirinya dan banyak belajar darinya.” (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Bantah Isu Tentang Neymar Akan Gabung Dengan PSG

Sergi Roberto : Neymar Sangat Bahagia Di Barcelona

Los Angeles – Tanda tanya masa depan Neymar kembali bergulir usai dihubungkan dengan Paris St. ...