Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Gemilang di Euro, Sissoko Mantapkan Diri Hengkang Dari Newcastle United

Gemilang di Euro, Sissoko Mantapkan Diri Hengkang Dari Newcastle United

Paris – Salah satu pemai Timnas Prancis yang berlaga di Euro 2016, Moussa Sissoko, tampaknya sudah semakin mantap untuk hengkang dari Newcastle United. Hal itu dilakukannya mengingat klub saat ini sedang berada di kasta kedua Inggris dan dirinya yang ingin berkompetisi di Premiere League ataupun yang lebih menjanjikan masa depannya.

Gemilang di Euro, Sissoko Mantapkan Diri Hengkang Dari Newcastle United

Memang, penampilan Sissoko sendiri mampu mencuri perhatian saat berlaga di Euro 2016 kemarin dan dirinya pun dnegan yakin menyebut jika sudah tampil sempurna dan habis-habisan selama Euro berlangsung. Seperti yang dilansir majalah France Footbaal, Selasa (19/7/2016), Sissoko mengatakan jika meski dirinya tak terlalu anti dengan opsi lainnya, namun prioritasnya adalah bisa bertahan untuk bermain di Inggris.

Sissoko mengatakan jika dirinya menilai aksinya pada Euro 2016 kemarin adalah 10 dari 10. Sissoko menegaskan jika dirinya tak merasa lebih superior dan hebat dari yang lainnya namun ada momen dimana dirinya sudah bermain habis-habisan dan takkan memilih angka lainnya. Meski begitu, sampai saat ini kabarnya pihak Newcastle United masih belum mau melepas sang pemain andalannya itu dnegan harga rendah. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Rafael Benitez Tak Tertarik Tangani West Ham United

Rafael Benitez Tak Tertarik Tangani West Ham United

London – Sebagaimana dilansir Daily Mail, manajer Newcastle United Rafael Benitez tidak tertarik untuk tangani ...