Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Gameiro Resmi Berlabuh ke Atletico Madrid

Gameiro Resmi Berlabuh ke Atletico Madrid

Madrid – Salah satu pemain andalan Sevilla, Gameiro, pada akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Atletico MAdrid di bursa transfer pemian musim panas kali ini. Pemain asal Prancis itu sudah menyetujui durasi kontrak selama empat tahun yan diberikan oleh pihak manajemen klub kepada dirinya selama nanti berada di Vicente Calderon.

Gameiro Resmi Berlabuh ke Atletico Madrid

Pemain berusia 29 tahun itu sudah menjadi pemain kunci Sevilla sejak didatangkan dari PSG pada tahun 2013. Selama tiga tahun di klub, Gameiro sudah mencetak 67 gol dan ikut memenangkan tiga trofi Liga Europa.

Seperti yang dituliskan di laman twitter resmi Atletico Madrid, SAbtu (30/7/2016), dituliskan “Selamat datang Gameiro. Kevin Gameiro akan mengenakan merah dan putih untuk empat tahun ke depan.”

Gameiro sendiri mencetak 29 gol untuk Sevilla musim lalu dan membantu klub finis di peringkat ketujuh di La Liga. Sebelumnya striker Prancis itu sempat dikaitkan dengan Barcelona dan mantan klubnya PSG. Namun, pada alhirnya, Atletico lah yang menajdi tujuan karir berikutnya bagi sang pemain yang dikenal haus gol ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Roma, Simeone Mengingat Saat Masih Menjadi Pemain Lazio

Hadapi Roma, Simeone Mengingat Saat Masih Menjadi Pemain Lazio

Roma – Laga matchday pembuka Grup C Liga Champions 2017/18, Rabu (13/9), Atletico Madrid akan menghadapi tuan ...