Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Fenerbahce Resmi Beli Skrtel Dari Liverpool

Fenerbahce Resmi Beli Skrtel Dari Liverpool

Liverpool – Usai sudah kebersamaan Martin Skrtel bersama Liverpool usai sang pemain Slovakia itu memutuskan untuk hengkang ke klub asal Turki, Fenerbahce. Bertia ini tentu saja tak mengejutkan mengingat dirinya yang sudah sejak musim lalu jarang mendapatkan tempat di skuat inti The Reds.

Fenerbahce Resmi Beli Skrtel Dari Liverpool

Seperti yang dilansir akun twitter resmi Fenerbahce, Kamis (14/7/2016), Skrtel sudah dipastikan menjadi pemain klub Turki itu dan dirinya dibeli dengan harga 5,5 juta pounds. Namun, detil kontrak, gaji, dan durasi waktu tak disebutkan oleh pihak klub.

Skrterl sendiri bergabung dnegan Liverpool pada tahun 2008 silam dan kepindahannya membuat namanya tak tergantikan di lini belakang The Reds. Namun, kedatangan Jurgen Klopp tampaknya membuat nasibnya menjadi pudar usai sang pelatih jarang memainkannya sebagai pemain inti.

Skrtel sendiri sudah bermain sebanyak 320 laga bersaa Liverpool dan turut menyumbangkan satu gelar Piala Liga pada tahun 2012 lalu. Oleh karena itu, kepindahannya ini pun tampaknya membuat dirinya akan dirindukan oleh para fans setia dari Liverpool. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Menyebut Kegagalan Penalti Salah Sebagai Hal Biasa

Wijnaldum Menyebut Kegagalan Penalti Salah Sebagai Hal Biasa

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menyebut kegagalan penalti Mohamed Salah sebagai hal biasa, pasalnya semua pemain ...