Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Everton Tolak Tawaran Chelsea Untuk Romelu Lukaku

Everton Tolak Tawaran Chelsea Untuk Romelu Lukaku

London – Chelsea beberapa hari yang lalu dikabarkan sudah menawar Romelu Lukaku yang saat ini berseragam Everton MEski begitu, tawaran tingi dari Chelsea dikabarkan sudah ditolak oleh Everton karena mereka menganggap tak sesuai dengan harga yang dipatok oleh pihak klub.

Chelsea beberapa hari yang lalu dikabarkan sudah menawar Romelu Lukaku yang saat ini berseragam Everton

Seperti yang dilansir The Mirror, Everton telah menolak besaran tawaran sejumlah 57 juta pounds yang diluncurkan oleh CHelsea. Pihak klub sendiri memang membandrol Lukaku dnegan harga yang sangat mahal, 75 juta pounds, bagi siapapun yang tertarik untuk emmabwanya hengkang dari Goodison Park.

Lukaku sendiri saat ini masih berusia 23 tahun dan pada musim lalu mampu mencetak 25 gol dalam 46 pertandingan terakhir di seluruh koompetisi yang diikuti oleh Everton. Lukaku sendiri tentu bukanlah pemian asing di CHelsea karena memang dulu pernah berada di dalam skuad namun sayang waktu itu dirinya kurang mendapatan kepercayaan dari sang manajer Jose Mourinho sehingga dirinay dilepas ke verton pada saat itu dnegan banderol 28 juta pouns. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Adaptasi Cepat Bikin Conte Puas

Adaptasi Cepat Bikin Conte Puas

London – Langsung bisa menjuarai EPL di musim perdanannya, Antonio Conte mengaku puas dengan proses ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb