Home > Berita Bola > Drogba Tegaskan Cristiano Ronaldo Pantas Mendapatkan Ballon d’Or

Drogba Tegaskan Cristiano Ronaldo Pantas Mendapatkan Ballon d’Or

Madrid – Salah satu legenda Chelsea, Didier Drogba, tampaknya cukup yakin jika pemilihan Ballon d’Or nantinya akan jatuh kembali ke tangan Cristiano Ronaldo. Hal ini cukup wajar mengingat sang pemain Real Madrid telah berhasil memenangkan dua kejuaraan terpenting bagi timnya yakni menjadi juara LIga Champions dan juga memenangi Euro bersama Portugal.

Drogba Tegaskan Cristiano Ronaldo Pantas Mendapatkan Ballon d'Or

Setelah sebelumnya Neymar menjagokan Cristiano Ronaldo yang menjadi favorit penerima Ballon d’Or, maka kini adalah Drogba. Seperti yang dilansir AS, Senin (18/7/2016), Drogba mengatakan jika dirinya pernah melawan Ronaldo di final Liga Champions 2008 dan saat itu CR7 menang bersama MU pada saat melawan Chelsea.

Droga menuturkan jika Cristian oRonaldo merupakan seorang pemimpin sejati dan memang layak untuk mendapatkan Ballon d’Or nantinya atas semua kerja keras yang dilakukannya baik untuk POrtugal ataupun Real Madrid. Drogba menegaskan jika meskipun Ronaldo tak main penuh di final Euro 2016, namun Rinaldo adalah alasan terbesar bagi POrtugal untuk ada di sana. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb