Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Drogba Sebut Real Madrid Merupakan Tim Yang Prestisius

Drogba Sebut Real Madrid Merupakan Tim Yang Prestisius

Otawa – Real Madrid memang akan melakoni tur pramusim nya di Amerika Utara dan untuk itu mereka pun bersinggah ke Kanada untuk dapat menggunakan fasilitas dari Montreal Impact untuk berlatih terlebih dahulu. Oleh karena itu salah satu pemain MOntreal Impact yang juga legenda Chelsea, Didier Drogba, pun tampak antusias bisa menyambut Real Madrid di markasnya.

Drogba Sebut Real Madrid Merupakan Tim Yang Prestisius

Seperti yang dilansir AS, Selasa (19/7/2016), Drogba mengatakan jika merupakan hal yang sangat penting bagi Montreal Impact untuk bisa melihat Real Madrid berlatih di sini mengingat juga sejarah besar yang dimiliki oleh klub ini. Drogba menambahkan jika akan menjadi hal yang sangat penting untuk bisa melihat bagaimana tim seperti Rel Madrid bisa bekerja dan latihan.

Drogba menyatakan jika dirinya sudah pernah beberapa kali melawan Real Madrid saat berada di Marseille dan hjuga Galatasaray, selain itu juga pernah melawan sang oelatih ZInaedine Zidane. Drogba menegaskan jika Real Madrid merupakan klub yang sangat masif dan juga amat prestisius dan sebuah kehormatan untuk bisa menyambut mereka di sini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Madrid – Jonathan Woodgate berharap para suporter Real Madrid bisa menghormati Gareth Bale dan memahami perjuangannya dalam bertahan ...