Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Disindir Ribery, Pep Guardiola Tetap Kalem

Disindir Ribery, Pep Guardiola Tetap Kalem

Manchester – Beberapa waktu yang lalu memang Frank RIbery mengkritik keras sang mantan pelatihnya di Bayern Munchen, Pep Guardiola. Namun, tampaknya segala kritikan dari IRbery ini tak dibalas oleh Pep dan bahkan sang manajer berkepala plontos ini pun menyatakan rasa dcintanya dnegan Ribery.

Disindir Ribery, Pep Guardiola Tetap Kalem

Guardiola telah meninggalkan Bayern di musim panas ini untuk bergabung ke Manchester City, dan posisinya digantikan oleh CArlo Ancelotti.

Menurut Ribery, Guardiola tidak memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya dan juga menilai eks pelatih Barcelona itu “minim pengalaman” dan “terlalu banyak berbicara”.

Menanggapi kritik dari eks anak asuhnya tersebut, Guardiola mengaku tetap kalem. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (29/7/2016), Gardiola berkata : “Tentang Ribery, saya harus mengatakan bahwa saya tetap sangat mencintainya”.

“Tidak masalah jika Ribery mengatakan bahwa saya masih terlalu muda untuk seorang pelatih. Saya di sini memang untuk belajar,” tambah juru taktik yang memang masih berusia 45 tahun itu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Xabi Alonso Merasa Senang Setelah Melawan Madrid Di Santiago Bernabeu

Beberapa Penyesalan Dari Xabi Alonso

Munich – Xabi Alonso dikabarkan akan gantung sepatu di akhir musim. Meski sudah banyak meraih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb