Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Disindir Ribery, Pep Guardiola Tetap Kalem

Disindir Ribery, Pep Guardiola Tetap Kalem

Manchester – Beberapa waktu yang lalu memang Frank RIbery mengkritik keras sang mantan pelatihnya di Bayern Munchen, Pep Guardiola. Namun, tampaknya segala kritikan dari IRbery ini tak dibalas oleh Pep dan bahkan sang manajer berkepala plontos ini pun menyatakan rasa dcintanya dnegan Ribery.

Disindir Ribery, Pep Guardiola Tetap Kalem

Guardiola telah meninggalkan Bayern di musim panas ini untuk bergabung ke Manchester City, dan posisinya digantikan oleh CArlo Ancelotti.

Menurut Ribery, Guardiola tidak memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya dan juga menilai eks pelatih Barcelona itu “minim pengalaman” dan “terlalu banyak berbicara”.

Menanggapi kritik dari eks anak asuhnya tersebut, Guardiola mengaku tetap kalem. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (29/7/2016), Gardiola berkata : “Tentang Ribery, saya harus mengatakan bahwa saya tetap sangat mencintainya”.

“Tidak masalah jika Ribery mengatakan bahwa saya masih terlalu muda untuk seorang pelatih. Saya di sini memang untuk belajar,” tambah juru taktik yang memang masih berusia 45 tahun itu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Munich – TSV 1860 Munich takkan lagi bermarkas di Allianz Arena musim depan. Ini setelah ...