Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Dikabarkan Tak Betah di Inggris, Atletico Madrid Siap Pulangkan Diego Costa

Dikabarkan Tak Betah di Inggris, Atletico Madrid Siap Pulangkan Diego Costa

London – Diego Costa memang sudah menjadi salah satu predator maut yang dimiliki oleh Chelsea di dua musim belakangan. Namun, kegagalan CHelsea berlaga di Liga Champions dan juga seringnya diperlakukan tak adil oleh wasit di Inggris tampaknya membuat sang pemain asal Spanyol ini menjadi tak betah dan ingin kembali ke klub asalnya, Atletico Marid.

Dikabarkan Tak Betah di Inggris, Atletico Madrid Siap Pulangkan Diego Costa

Seperti yang dilansir Daily Star, Jumat (1/7/2016), Diego Costa dikabarkan sudah mengatakan ha ini kepada pihak klun jika dirinya ingin pergi dan siap untuk kembali ke Atletico. Di sisi lain, klub asal Spanyol itu pun juga ingin kembali menampung COsta karena mereka yang ingin mempunyai striker tangguh lagi usai kepergian Jackson Martinez ke klub Tiongkok serta inkonsistennya penampilan Torres.

Atletico Madrid dikabarkan siap untuk memberikan penawaran sebesar 40 juta poundsterling kepada Chelsea untuk dapat memboyong Diego Costa, dan hal itu berarti mereka akan merugi karena dulu Chelsea hanya membelinya sebesar 32 juta poundsterling. CHelsea sendiri tampaknya tak keberatan dnegan kepergian Costa mengingat mereka juga dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan Batshuayi dari Marseille. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Essien Minta Fans Chelsea Tak Cibir Tiemoue Bakayoko Lagi

London – Michael Essien meminta para suporter Chelsea untuk tak mencibir Tiemoue Bakayoko secara berlebihan. Bakayoko memang terlihat kesulitan ...