Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Demi Pelatih Baru, Belgia Pasang Lowongan Kerja di Internet

Demi Pelatih Baru, Belgia Pasang Lowongan Kerja di Internet

Brussels – Jika Anda berminat menjadi pelatih dari Timnas Belgia, Anda pun bisa mendaftar secara online.

Demi Pelatih Baru, Belgia Pasang Lowongan Kerja di Internet

Ini adalah cara Federasi Sepakbola Belgia (URBFSA) mencari pelatih baru menyusul pemecatan Marc Wilmots beberapa waktu lalu, karena hasil buruk di Euro 2016 lalu.

Sudah digadang-gadang sebagai kandidat juara dengan bermaterikan pemain kelas dunia, Belgia tampil buruk dan akhirnya hanya sampai perempatfinal sebelum dikalahkan Wales dengan skor 1-3.

Saat ini federasi pun tengah sibuk mencari pelatih baru pengganti Wilmots. Federasi disinyalir akan mencari calon yang benar-benar dirasa cocok untuk membawa Eden Hazard dkk. lolos ke Piala Dunia 2018.

Oleh karenanya, federasi sepakbola Belgia sampai-sampai membuat lowongan pelatih timnas secara online. Itu artinya siapapun, bahkan termasuk dari Indonesia, memiliki kesempatan mengajukan lamaran jika dirasa cocok dengan kriteria yang ada.

Namun, Anda pun harus bersiap-siap saja punya pesaing berat terutama dari sosok Louis van Gaal yang namanya digadang-gadang sebagai calon kuat pelatih baru Eden Hazard cs.

“Van Gaal mungkin jadi salah satu kandidat potensial. Kita lihat saja apakah dia memang tertarik. Jika dia tertarik maka kami akan mengevaluasi tawarannya,” ujar Presiden Federasi Sepakbola Belgia, Francois de Keersemacker, seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (20/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Lisbon – Timnas Portugal sempat mendapat kritik pedas selama ajang Piala Eropa 2016. Perihal tersebut ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb