Home > Berita Bola > Demba Ba Menolak Pensiun Meski Cedera Berat

Demba Ba Menolak Pensiun Meski Cedera Berat

Shanghai – Penyerang Shanghai SIPG, Demba Ba (31), mengaku tidak akan menyerah dengan kondisinya saat ini. Meski mengalami cedera patah kaki, penyerang Senegal ini bahkan tetap ingin merumput kembali.

Demba Ba Menolak Pensiun Meski Cedera Berat

Demba Ba kini memang harus beristirahat panjang. Sebab kakinya patah usai terlibat sebuah insiden dengan Sun Xiang. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-63 pertandingan antara Shanghai SIPG melawan Shanghai Shenhua beberapa hari yang lalu.

Karir sepakbola Demba Ba pun terancam akibat tekel horor dari Sun Xiang.

“Ini adalah cedera yang benar-benar buruk tapi saya bisa mengatasinya. Saya tidak akan mengakhiri karir saya, itu sudah pasti,” tegasnya seperti dilaporkan BBC, Rabu (20/7/2016).

Mantan striker Chelsea tersebut kemudian mengaku sudah memperkirakan kapan ia bakal bisa sembuh dan dapat merumput kembali.

“Kompetisi di sini berakhir pada bulan November dan musim yang baru dimulai pada bulan Maret. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa kembali pulih pada waktunya untuk musim setelah itu,” terangnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb