Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen di Piala Super Eropa dan Laga Awal La Liga

Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen di Piala Super Eropa dan Laga Awal La Liga

Madrid – Cristiano Ronaldo dipastikan takkan bisa membela Real Madrid saat bermain di Piala Super Eropa menghadapi Sevilla dan juga saat laga perdana Los Blancos di La Liga menghadapi Real Sociedad. Hal ini dikarenakan cedera lutut yang diderita oleh CR7 pada saat laga final Euro lalu usai ditabrak oleh Payet di awal babak pertama.

Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen di Piala Super Eropa dan Laga Awal La Liga

Seperti yang dilansir goal, Sabtu (30/7/2016), Zidane berkata “Pada dasarnya, sepertinya cedera Ronaldo membutuhkan sebulan untuk pemulihan dan kami juga harus memastikan dia siap. “Kami tak bisa segera memainkannya setelah tak bermain selama satu bulan.”

Zidane menuturkan : “Dari Piala Super Eropa hingga mulainya musim baru La Liga ada 12 hari, jadi kami tak yakin dia akan bermain, tapi dia akan bersama kami. Tapi saya tak pikir dia akan bermain, setidaknya untuk pertandingan pertama.”

Dengan absennya Ronaldo ini, maka harapan dari Real Madrid akan bertumpu kepada Gareth Bale dan juga Benzema, yang mana terbebas dari cedera dan siap untuk dimainkan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Statistik Gelandang Baru Barcelona Cukup Mengesankan

Neymar Menyambut Gembira Kontrak Paulinho Bersama Barcelona

Paris – Mantan pemain Barcelona, Neymar menyambut gembira tentanng kontrak Paulinho bersama Barcelona, Dia mengatakan “semoga Anda ...