Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Cristian Gonzales : “Jerman Akan Menang 2-0 Atas Prancis”

Cristian Gonzales : “Jerman Akan Menang 2-0 Atas Prancis”

Malang – Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales menjagokan Jerman pada semifinal terakhir Piala Euro 2016. Pesepakbola 38 tahun ini memprediksi Jerman akan menang tipis atas lawannya Prancis di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7) dini hari.

Cristian Gonzales : "Jerman Akan Menang 2-0 Atas Prancis"

“Mungkin Jerman akan menang 2-0 atas Prancis. Pokoknya menang tipis,” ujar Gonzales saat dihubungi wartawan, Kamis (7/7).

Ternyata, alasan Gonzales menjagokan Der Panzer karena mereka memiliki pemain di atas rata-rata yang membuat mereka sulit dikalahkan. Itu terlihat dari hasil yang didapat Jerman pada Piala Euro tahun ini.

Jerman berhasil menjadi juara Grup C setelah di babak penyisihan menang atas Ukraina dan Irlandia Utara, serta imbang dengan Polandia. Pada babak 16 besar, tim besutan Joachim Loew berhasil mengalahkan Slovakia dengan skor telak, 3-0.

Pada babak perempat Final, Jerman berhasil menyingkirkan Italia melalui drama adu penalti. Hingga saat ini Manuel Neuer dan kawan-kawan baru kebobolan satu gol di sepanjang turnamen ini.

“Pemain-pemain Jerman sangat kuat dan mereka selalu menang. Itu yang membuat saya menjagokan Jerman,” pungkas Gonzales. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...