Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Yakinkan Courtois Sebagai Kiper Inti Chelsea Musim Depan

Conte Yakinkan Courtois Sebagai Kiper Inti Chelsea Musim Depan

London – Thibaut Courtois memang merupakan salah satu kiper andalan Chelsea dalam dua tahun terakhir. Namun, dalam rumor yang berkembang, dirinya dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea karena merasa tak betah dengan kondisi yang ada terutama di saat kondisi klub sedag terpuruk seperti sekarang.

Conte Yakinkan Courtois Sebagai Kiper Inti Chelsea Musim Depan

Berbagai kondisi yang tak menentu itu, memang terbesit kabar jika Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkannya setelah upaya untuk mendapatkan De Gea sudah sirna. Namun, tampaknya kehadiran manajer anyar Antonio COnte membuat Courtois bisa menatap musim depan di London dengan lebih antusias.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (12/7/2016), Antonio COnte dikabarkan sudah berbicara kepada Courtois dan berusaha meyakinkan sang kiper Belgia itu jika dirinya akan tetap menjadi penjaga gawang utama The Blues. Tentu saja kabar ini pun seakan menjadi berita yang cukup melegakan bagi Courtois mengingat beberapa waktu yang lalu dirinya sempat terlibat perselisihan dengan pelatih kiper Chelsea dan bahkan pihak klub memecat sang pelatih kiper itu demi mempertahankan Courtois di posisi skuat inti. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Dikandaskan Burnley di Stamford Bridge saat Laga Perdana

Chelsea Dikandaskan Burnley di Stamford Bridge saat Laga Perdana

London – Hasil mengejutkan tersaji di pekan pertama Premier League 2017-2018. Juara bertahan Chelsea kalah ...