Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Tidak Yakin Jika Costa Bertahan di Chelsea

Conte Tidak Yakin Jika Costa Bertahan di Chelsea

London – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, menyatakan jika dirinya akan terus berusaha untuk mempertahankan Diego Costa. Meski demikian, sang bomber tidak bisa dijamin akan terus bertahan di Stamford Bridge.

Conte Tidak Yakin Jika Costa Bertahan di Chelsea

“Dalam sepakbola, menurut pengalaman saya, saya belajar bahwa 100 persen tidak pernah ada, karena anda tidak tahu apa yang akan terjadi di hidup ini. Saya yakin dan saya senang melatih Diego Costa dan tahu bahwa ia adalah pemain kami, yang punya arti penting untuk klub, saya, dan juga para suporter,” tutur Conte pada Daily Star, Rabu (20/7/2016).

“Saya kira Diego juga merasakan hal yang sama dan saya kira ini penting. Diego Costa adalah pemain kami. Saya sendiri tidak suka berbicara mengenai pemain tim lain dan saya ingin tim lain juga tidak membicarakan pemain saya. Kami menghormati semuanya, namun kami juga ingin dihormati.”

“Di bursa transfer, saya ulangi lagi – hal terpenting adalah Diego Costa merupakan pemain Chelsea dan itu sudah cukup.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Dana Transfer Chelsea Untuk Datangkan Bakayoko

Dana Transfer Chelsea Untuk Datangkan Bakayoko

London – 200 juta pounds yang akan diberikan pada Conte di bursa transfer musim panas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb