Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Tegaskan John Terry Tetap Kapten Chelsea

Conte Tegaskan John Terry Tetap Kapten Chelsea

London – Antonio Conte memang sudah resmi melatih Chelsea usai Euro 2016 berakhir. Kedatangan pelatih asal Italia ini memang banyak disambut dengan antusias oleh para pemain The Blues yang memang ingin gairah baru usai terpuruk di musim lalu. Datangnya COnte ini tampaknya tak membuat John Terry kehilangan ban kapten.

Conte Tegaskan John Terry Tetap Kapten Chelsea

Seperti yang dilansir soccerway, Jumat (15/7/2016), Conte mengatakan jika John Terry merupakan kapten Chelsea dan juga pemain hebat serta mempunyai kepribadian yang luar biasa. Selain itu, Conte menuturkan bahwa Terry adalah sosok yang berkharisma dan mengetahui banyak klub ini dan juga semangat klub.

Conte mengungkapkan jika saat seorang pemain layak untuk bisa bermain baginya maka pemain itu akan bermain. Conte menambahkan bahwa Terry ini sudah menandatangani kontrak baru pada bulan Mei kemarin dan kami semua sudah mengambil keputusan secara bersa,a=sama dnegan klub. Selain itu, COnte menegaskan jika dirinya sangat senang saat mengetahui Terry memperpanjang kontraknya di Chelsea. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

London – Penyerang Chelsea, Eden Hazard mengaku puas bisa lesakka 2 gol di Liga Champions ...