Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Tegaskan Cuadrado Akan Tetap Berada di Chelsea

Conte Tegaskan Cuadrado Akan Tetap Berada di Chelsea

London – Antonio Conte memang tampakny aakan emmbawa angin segar dan juga perubahan di tubuh Chelsea. Beberapa pemian pun yang pada musim lalu dipinjamkan tampaknya akan kembali ke London untuk bermain kembali bersama dnegan The Blues, salah satunya adalah sang gelandang serang, Juan Cuadrado.

Conte Tegaskan Cuadrado Akan Tetap Berada di Chelsea

Cuadrado sendiri dibeli oleh Chelsea dari Fiorentina pada tahun 2015 lalu namun gagal mendapatkan tempat di tim inti Oleh karena itu, dirinya pun dipinjamkan ke Juventus dan bersama sang juara Serie A itu, penampilan pemian asal Kolombia itu kembali tajam dan turut membawa Juve merajai Italia.

Seperti saat berbicara dalam konfrensi pers melawan Rapid Wina, Sabtu (16/7/2016), Antonio Conte mengatakan jika Juan Cuadrado merupakan pemain Chelsea dan dirinya sedang menunggu sang pemain dan harus segera kembali jika liburan sudah usai. Conte menegaskan jika CUadrado ada dalam skuat Chelsea dan dirinya sangat bahagia memilikinya karena CUadrado ini merupakan pemain yang diinginkannya saat berada di Juventus dan sekara harus kembali dan juga berlatih dengan kami. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Berjanji Akan Tampil Bagus Untuk Chelsea

Le Saux Sebut Bakayoko Bisa Gantikan Peran Matic Di Chelsea

London – Mantan bek The Blues, Graeme Le Saux, menyebutkan jika pemain anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko bisa menggantikan ...