Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Sebut Kante Seorang Gelandang Yang Fantastis

Conte Sebut Kante Seorang Gelandang Yang Fantastis

London – Manajer anyar Chelsea, ANtonio COnte, tampak senang dengan kehadiran Cante dalam skuadnya untuk musim depan usai sang pemain hengkang dari Leicester City. Dengan adanya Kante ini maka lini tengah dari The Blues pun bisa dibilang mempunyai skuat yang cukup tangguh untuk bisa kembali bersaing di jalur juara.

Conte Sebut Kante Seorang Gelandang Yang Fantastis

Seperti yang dilansir goal, Jumat (29/7/2016), Conte mengatakan jika dalam karirnya diirnya mempunyai stamina yang hebat serta seorang pelari yang hebat pula Conte menyatakan jika disamping itu dirinya pun mampu untuk mencetak sejumlah gol.

Mantan manajer Juventus ini mengharapkan jika Kante nantinya bisa ebih baik dalam hal tersebut dan memang mungkin antara dirinya dan Kante ada kemiripan. COnte menegaskan jika Kante ini akan bisa menjadi gelandang yang fantastis dan juga bisa untuk terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.

COnte mengungkapkan jika dirinay sudah pernah berbicara dengan Kante jika merupakan pemain yang penting sama halnya pemain Chelsea lainnya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 20 Agustus 2017 : Tottenham Hotspur vs Chelsea

Prediksi EPL 20 Agustus 2017 : Tottenham Hotspur vs Chelsea

Surabaya – Prediksi Skor Liga Primer Inggris 2017/18 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea akan resmi ...