Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Nilai Zouma Masih Butuh Waktu Untuk Pemulihan Usai Cedera

Conte Nilai Zouma Masih Butuh Waktu Untuk Pemulihan Usai Cedera

London – Kurt Zouma memang merupakan salah satu pemain muda Chelsea yang paling menjanjikan dan sudah menjadi tim inti pada musim lalu. Namun, seiring dengan cedera parah yang dialaminya pada bulan Februari lalu, maka dirinya pun harus beristirahat selama berbulan-bulan lamanya bahkan membuatnya harus absen membela Prancis di Euro.

Conte Nilai Zouma Masih Butuh Waktu Untuk Pemulihan Usai Cedera

Namun, kini tampaknya Zouma sudah mulai pulih dan berlatih bersama rekan-rekannya yang lain di Chelsea. Selain itu, dirinya pun juga sudah ikut skuat yang diberangkatkan ke Austria menjalani laga uji coba pra musim untuk ajang persiapan menghadapi musim baru nanti.

Zouma sendiri mendapat cedera ACL pada saat chelsea melawan Manchester United dan kini pemain berusia 21 tahun itu sudah siap untuk ekmbali memperebutkan posisinya di tim inti. Seperti yang dilansir Evening Standart, Selasa (19/7/2016), sang manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, mengatakan jika kita semua tahu bahwa ZOuma sudah sembuh namun tetap sang pemain masih membutuhkan waktu.

COnte menegaskan jika yang paling penting adalah dengan tak harus terburu-buru untuk dapat memainkan Zouma sampai benar-benar dalam kondisi terbaik. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Hazard Ingin Menangkan Trofi

Berita Bola Inggris : Hazard Ingin Menangkan Trofi

London – Eden Hazard selaku gelandang andalan Chelsea, mengaku senang dapat menjadi salah satu suksesor ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb