Home > Berita Liga Indonesia > Bintang Arema Manfaatkan Libur Lebaran Untuk Mudik

Bintang Arema Manfaatkan Libur Lebaran Untuk Mudik

Malang – Tak semua orang menghabiskan waktu libur hari raya Idul Fitri dengan pulang ke kampung halaman. Salah satunya gelandang Arema Cronus, Srdjan Lopicic.

Bintang Arema Manfaatkan Libur Lebaran Untuk Mudik

Libur lebaran kali ini, Lopicic memilih kota Surabaya sebagai pelepas penat. Seperti diketahui, kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A saat ini sedang diliburkan dan bakal dimulai lagi pada 15 Juli mendatang.

“Saya menghabiskan liburan di Surabaya bersama teman-teman saya karena istri sedang tidak berada di Indonesia. Kalau ada istri pasti ke Bali atau Lombok,” ujar Lopicic saat dihubungi wartawan, Kamis (7/7).

Ketika ditanya mengapa memilih kota Surabaya, gelandang asal Montenegro ini mengaku kota cukup nyaman berada di Kota Pahlawan itu. Apalagi jarak antara Surabaya dan Malang tidak terlalu jauh.

“Selain nyaman, Surabaya juga enak karena tidak macet. Tapi hari Jumat saya sudah pulang karena hari Sabtu saya sudah mulai berlatih bersama Arema,” ungkap mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini.

Selama berada di Kota Surabaya, Lopicic juga banyak melakukan kegiatan. Apalagi kota tersebut bukanlan kota baru bagi Lopicic.

“Di Surabaya saya santai bersama teman-teman seperti jalan-jalan ke mall, shooping, dan juga latihan sedikit untuk menjaga kondisi agar tetap oke dan fit terus,” pungkas Lopicic. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Yanto Basna Resmi Merapat ke Arema FC

Malang – Arema FC akhirnya mendapat pemain belakang abru. Klub berlogo singa sudah dipastikan memboyong ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb