Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Besiktas Ingin Selamatkan Karir Loic Remy

Besiktas Ingin Selamatkan Karir Loic Remy

London – Loic Remy memang selama ini menjadi bayang-bayang saja di Chelsea dan nasibnya semakin tak jelas dalam beberapa tahun bersama dengan klub asal London itu. Dirinya yang tak bisa menjadi psaing Diego Costa plus makin dipercayanya para penyerang muda Chelsea tampaknya akan membuat pihak klub takkan keberatan melepas Remy jika ada klub yang menginginkannya.

Besiktas Ingin Selamatkan Karir Loic Remy

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (18/7/2016), klub asal Turki, besikts, dikabarkan sangat tertarik untuk dapat mendatangkan Remy ini. Hal itu dilakukan seiring semakin santernya waana mengenai kepindahan penyerang mereka yang juga bermain untuk Timnas Jerman, Mario Gomez, dari klub.

Loic Remy sendiri memang pada musim lalu banyak mendapatkan cedera dan jika tampil pun hanyalah sebagai pengganti. Usai pemecatan MOurinho dan digantikan Hiddink, sang pemain ini bahkan nyaris sangat jarang tampil bersama The Blues karena pihak klub lebih memilih Traore yang merupakan pemain muda jika Diego COsta cedera.

Meski begitu, sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi yang keluar dari kedua belah pihak. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat ...