Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Bermain di Final Euro 2016 Adalah Impian Seluruh Pemain Portugal

Bermain di Final Euro 2016 Adalah Impian Seluruh Pemain Portugal

Paris – Bintang kemenangan Portugal atas Wales, Cristiano Ronaldo mengaku sudah menduga bahwa Portugal akan melangkah ke final Euro 2016. Menurutnya, hal ini sudah menjadi mimpi seluruh anggota tim sejak awal mereka datang ke Prancis.

Bermain di Final Euro 2016 Adalah Impian Seluruh Pemain Portugal

Ronaldo menjadi pahlawan Portugal di Euro 2016 secara keseluruhan. Sosok 31 tahun ini memiliki andil besar bagi perjalanan Selecao dengan mencetak tiga gol dan tiga assists bagi timnya.

“Ini adalah apa yang kami impikan sejak awal. Kami tahu ini akan menjadi jalan yang panjang dan kami masih bertahan di turnamen ini,” buka Ronaldo dikutip dari ESPN.

Ronaldo sendiri mengakui bahwa perjalanan Portugal selama ini memang tidak mudah. Mereka belum sekalipun merasakan kemenangan pada waktu normal 90 menit sebelum mengalahkan Wales di semifinal. Namun, ia yakin awal yang sulit akan berujung dengan akhir yang positif.

“Kami percaya dari awal. Kami memiliki saat-saat yang sulit, tapi seperti selalu saya mengatakan: Lebih baik untuk memulai dengan buruk dan memiliki akhir yang positif,” tandas bintang Real Madrid ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb