Home > Berita Liga Inggris > Watford > Berita Trasfer Pemain : Jerome Sinclair Resmi Bergabung dengan Watford

Berita Trasfer Pemain : Jerome Sinclair Resmi Bergabung dengan Watford

Liverpool – Jerome Sinclair resmi bergabung dengan Watford. Striker Liverpool tersebut bakal pindah musim depan. Kedua klub pun telah menyertujui biaya kompensasi. Itu adalah salah satu agar striker berusia 19 tahun dapat pindah.

Berita Trasfer Pemain : Jerome Sinclair Resmi Bergabung dengan Watford

Pada Mei 2016, penyerang muda kelahiran Birmingham itu setuju untuk bergabung dengan The Hornets saat kontraknya berakhir di Anfield. Sinclair telah menandatangani kontrak selama lima tahun dan mulai bergabung dengan klub barunya pada 1 Juli esok.

”Menyusul diskusi sahabt yang dilakukan Watford dan Liverpool. Klub telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Jerome Sinclair. Kami berharap ia dapat memulai karier barunya dengan Watford,” tulis juru bicara klub dalam situs resmi Liverpool, sebagaimana disadur Sportsmole, Kamis (30/6/2016).

Meski telah mencapai kesepakatan transfer, namun kedua klub belum mencapai kesepakatan mengenai kompensasi harga hingga saat ini. Sejumlah laporan mengklaim jika klub telah menyepakati biaya kompensasi sebesar 4 juta pounds atau sekira Rp70 miliar. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Watford, Liga Inggris 15 Desember 2016

Prediksi Manchester City vs Watford, Liga Inggris 15 Desember 2016

Surabaya – Anak asuh Pep Guardiola tak mau berlarut dalam keterpurukan, maka dari itu mereka ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb