Home > Berita Liga Italia > Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Segera Rampungkan Transfer Zaza

Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Segera Rampungkan Transfer Zaza

Turin – Juventus nampaknya akan kehilangan salah satu striker mereka Simone Zaza. Sebelumnya Juventus telah ditinggalakan Alvaro Morata yang telah pulang kampung untuk bergabung dengan Real Madrid.

Berita Transfer Pemain : Wolfsburg Segera Rampungkan Transfer Zaza

Penyerang Juventus Simone Zaza untuk segera pindah ke Wolfsburg selangkah lagi akan menjadi kenyataan. Agen Zaza sudah bertemu dengan perwakilan Wolfsburg untuk menuntaskan negosiasi. Menurut Mediaset, saat ini agen Zaza sudah berada di Jerman untuk bertemu dengan perwakilan Wolfsburg. Pertemuan sedang membahas beberapa aspek mendetail tentang kontrak pemain berusia 25 tahun ini.

Zaza sendiri sudah dijanjikan mendapatkan tempat utama di lini depan Wolfsburg. Hal inilah yang membuatnya tertarik untuk pindah ke Jerman dan menafikan tawaran yang datang dari Leicester, West Ham dan Swansea.

Sementara itu, terkait mahar transfer, pihak Juventus dan Wolfsburg juga sudah mencapai kata sepakat dalam beberapa hari yang lalu. Kedua pihak setuju pada harga 25 juta euro. Zaza menjadi sorotan karena aksi penaltinya di Euro 2016. Ia dihujat karena gagal mengeksekusi penalti saat Italia melawan Jerman. Meski begitu, namanya tetap menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer.

Zaza sendiri memang kurang mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain di Juventus. Zaza selalu menjadi pilihan kedua untuk Nyonya Tua lantaran mereka mempunyai beberapa striker seperti Mario Mandzukic, Paolo Dybala, dan Alvara Morata sekarang sudah hengkang ke Real Madrid.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Mentalitas Juventus Samai Real Madrid

Berita Bola Italia : Mentalitas Juventus Samai Real Madrid

Turin – Gonzalo Higuain mengatakan bahwa ada kesamaan antara Bianconeri dengan Real Madrid dalam hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb