Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Wes Ham Ingin Datangkan Thomas Vermaelen

Berita Transfer Pemain : Wes Ham Ingin Datangkan Thomas Vermaelen

Barcelona – Bek veteran milik Barcelona nampaknya telah menunjukan hasratnya untuk segera meninggalkan klub Catalan tersebut. Dengan kabar tersebut beberapa klub masih meminati bek yang bertubuh tinggi besar dan kuat dalam bertahan.

Berita Transfer Pemain : Wes Ham Ingin Datangkan Thomas Vermaelen

Salah satunya adalah klub asal negeri Ratu Elizabeth, Wes Ham United. Pemain asal Belgia berusia 30 tahun itu kabarnya sudah menyampaikan keinginannya kepada Azulgrana kalau ia mempertimbangkan tawaran dari klub-klub lain, meski ia berharap bisa kembali ke Liga Primer Inggris. Saat ini, sudah ada tawaran dari klub Serie A Italia, AS Roma. Namun, seperti dilansir Sport, tawaran itu dianggap belum cukup sehingga Barcelona menunggu pendekatan yang dilakukan pihak The Hammers.

Vermaelen sepertinya lebih suka pindah ke West Ham, namun klub Liga Prrimer itu memiliki opsi lain untuk mendatangkan pemain di lini belakang dan mereka mungkin tidak mau ambil resiko dengan kondisi sang bek yang rentan cedera itu. Pihak West Ham tampaknya sudah mengkomunikasikan keinginan mereka untuk mendatangkan Vermaelen pada bursa transfer musim panas ini, namun belum memulai negosiasi.

Wes Ham sendiri memang mempunyai target untuk bercokol di papan atas Premier League musim depan. Karena mereka pada musim lalu telah menunjukan performa yang sangat gemilang dan finish di peringkat ke-7 klasemen akhir Premier League.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Ozil Komentari Kolaborasinya Dengan Lacazette

Ozil Komentari Kolaborasinya Dengan Lacazette

London – Mesut Ozil memberikan komentar terkait kolaborasinya dengan Alexandre Lacazette, yang baru saja mencetak gol ...