Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Transfer Pemain : Torino Resmi Dapatkan Adem Ljajic dan Iago Falque Dari Roma

Berita Transfer Pemain : Torino Resmi Dapatkan Adem Ljajic dan Iago Falque Dari Roma

Turin – Torino menjadi kekuatan yang patut diwaspadai di Serie A musim depan. Sebelum mendatangkan Ljajic dan Falque, Il Toro sudah lebih dulu mengontrak allenatore yang musim lalu menangani AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Kuda hitam Serie A, Torino mendapat tambahan amunisi mumpuni untuk mengarungi musim depan usai resmi menggaet penyerang sayap Adem Ljajic dan Iago Falque.

Berita Transfer Pemain : Torino Resmi Dapatkan  Adem Ljajic dan Iago Falque Dari Roma

Torino menyebut Ljajic didatangkan dari Roma dengan status permanen, sementara Falque datang dengan sebagai pemain pinjaman. Kubu Roma sendiri mengkonfirmasi bahwa Ljajic pergi dengan banderol mencapai 8,5 juta euro dan bisa naik menjadi 9 juta euro dalam bentuk bonus tergantung penampilan.

“Setelah diskusi dengan pelatih kami [Sinisa Mihajlovic] kami tak membuang waktu untuk membeli Ljajic dari Roma,” demikian ungkap Urbano Cairo, presiden Il Toro, dalam pernyataannya di laman resmi klub.

“Ia salah satu target utama kami, jadi kami senang bisa menambahkannya ke dalam skuat Mihajlovic.”

Ljajic, yang musim lalu dipinjam Internazionale, sebelumnya pernah bekerja sama dengan Mihajlovic semasa di Fiorentina dan tim nasional Serbia, dan ia antusias menyambut reuni ini.

“Saya berterima kasih kepada presiden Cairo dan direktur olahraga [Gianluca] Petrachi untuk segala yang telah mereka lakukan demi mendatangkan saya ke Toro,” tutur pemain 24 tahun itu.

“Saya juga senang karena akan bertemu Mihajlovic, seorang pelatih berkualitas yang telah sangat penting untuk karier saya. Dia selalu menunjukkan keyakinan pada saya dan memainkan saya secara konsisten.”
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Allegri Tak Akan Pergi Dari Juventus

Berita Bola Italia : Allegri Tak Akan Pergi Dari Juventus

Turin – Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus kembali menegaskan bahwa Massimiliano Allegri akan bertahan di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb