Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Swansea Resmi Boyong Tyler Reid Dari Manchester United

Berita Transfer Pemain : Swansea Resmi Boyong Tyler Reid Dari Manchester United

Manchester – Tyler Reid adalah seorang bek muda berusia 18 tahun yang memperkuat tim Manchester United U21. Reid senidir tampil cukup gemilang bersama tim United U21. Namun dirinya gagal untuk menembus skuat utama The Red Devils lantaran banyaknya pemain bintang yang berada pada skuat United.

Berita Transfer Pemain : Swansea Resmi Boyong Tyler Reid Dari Manchester United

Reid sendiri memang menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas oleh United pada bursa transfer musim panas kali ini. Dengan adanya berita tersebut, Swansea City nampaknya tertarik untuk mendapatkan jasa pemain muda berbakat milik United. Klub Premier League, Swansea City resmi mendapatkan jasa bek muda Manchester United, Tyler Reid. Bek berusia 18 tahun tersebut dikontrak selama tiga tahun di Liberty Stadium.

Reid yang dikontrak selama tiga tahun di Liberty Stadium mengaku senang dengan kepindahannya dan berharap dapat meraih karir yang bagus di The Swans. “Saya siap untuk bermain bagi klub ini dan saya juga sangat siap untuk tantangan baru di sini” beber Reid kepada Website resmi Swansea City.

“Saya melihat ada kesempatan yang besar untuk bermain bagi tim utama melalui program pengembangan tim di sini. Swansea memainkan permainan yang atraktif, dan saya rasa gaya bermain klub ini cocok dengan gaya bermain saya” tutup Bek berusia 18 tahun tersebut.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Pujian Tak Hanya Untuk Pogba

Berita Bola Inggris : Pujian Tak Hanya Untuk Pogba

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa performa apik Manchester United, yang kini ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb