Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Sevilla Tidak Melepas Kevin Gameiro di Bawah Harga Rp577 Miliar

Berita Transfer Pemain : Sevilla Tidak Melepas Kevin Gameiro di Bawah Harga Rp577 Miliar

Seville  – Pada bursa transfer musim panas 2016 ini memang Barcelona sedang gencar bergerak untuk bisa memboyong satu penyerang. Karena nantinya pemain tersebut akan diproyeksi sebagai pelatih dari trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang untuk saat ini menduduki posisi lini depan dari Barcelona.

Berita Transfer Pemain : Sevilla Tidak Melepas Kevin Gameiro di Bawah Harga Rp577 Miliar

Dimana salah satu pilihan yang dituju adalah penyerang dari Sevilla yaitu Kevin Gameiro. Dirasa kemampuan dari pemain yang berusia 29 tahun ini cukup cocok untuk dijadikan bagian dari lini depan dari Blaugrana yang merupakan julukan dari Barca pada musim ini.

Namun apa yang menjadi keinginan dari Barca untuk dapat memboyong Gameiro ini begitu sulit. hal ini dikarenakan selain mendapat saingan yang berasal dari Atletico Madrid, dari pihak Wakil Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido Carrasco juga menegaskan bahwa pihak klubnya tidak akan merelakan kepergian dari Gameiro di bawah harga 49 juta euro atau setara dengan Rp577 miliar.

Tidak dipungkiri memang angka itu sangat jauh apabila dibandingkan dengan keinginan dari Barca. Karena kabarnya klub yang memiliki markas di Camp Nou ini tidak akan merogoh koceknya lebih dari 25 juta euro Rp361 untuk pemain yang memiliki paspor Prancis ini.

Seperti yang dikutip dari Football Espana, Jumat (22/7/2016), Carrasco menegaskan apabila ada klub yang menginginkan jasa dari Gameiro, pihaknya tidak akan menjual dibawah harga 40 juta euro. Karena mereka menginginkan Kevin (Gameiro) sebagai bagian dari proyek Jorge Sampaoli. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Cetak Hat-trick, Dybala Mulai Merasakan Tuah Keberuntungan Nomor 10

Trezeguet Menyebut Dybala Termotivasi Menghadapi Messi

Rouen – David Trezeguet angkat bicara soal pertandingan Barcelona vs Juventus karena akan terjadi duel ...