Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Transfer Pemain : Sevilla Resmi Dapatkan Vietto Dari Atletico

Berita Transfer Pemain : Sevilla Resmi Dapatkan Vietto Dari Atletico

Madrid – Vietto baru bergabung dengan Atletico musim panas lalu dari Villarreal. Namun ia kesulitan menjadi pemain regular bersama Colchoneros di musim 2015/16 dan hanya mencetak tiga gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi. Striker Atletico Madrid Luciano Vietto bergabung ke Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim. Jawara Liga Europa itu juga memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang.

Berita Transfer Pemain : Sevilla Resmi Dapatkan Vietto Dari Atletico

“Sevilla dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan peminjaman Luciano Vietto (dengan opsi pembelian) dan transfer Kevin Gameiro.”

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya di Jerman sebelum proses transfernya tuntas. Ia dipinjamkan ke Sevilla agar bisa mendapat menit bermain yang lebih.

Vietto sendiri menjadi rekrutan bos baru Sevilla Jorge Sampaoli di musim panas ini setelah kedatangan Franco Vazquez, Joaquin Correa, Ganso, Hiroshi Kiyotake dan Pablo Sarabia. Matias Kranevitter juga bergabung dengan Sevilla di musim panas ini dengan status pinjaman di Atletico setelah tak mendapat tempat di Vicente Calderon.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Madrid – Real Madrid sudah mencetak 71 gol di La Liga musim ini. Dari 71 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb