Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Transfer Pemain : Sevilla Menyerah Kejar Vietto

Berita Transfer Pemain : Sevilla Menyerah Kejar Vietto

Sevilla – Sevilla memberikan pertanda jika pihaknya angkat handuk dalam perburuan striker muda Atletico Madrid, Luciano Vietto. Sevilla mempersilahka sang pemain untuk bergabung dengan Barcelona yang juga mengincarnya.

Berita Transfer Pemain : Sevilla Menyerah Kejar Vietto

Baik Sevilla dan Barcelona saat ini memang tengah memperebutkan jasa Vietto. Namun, belakangan dikabarkan bahwa Vietto lebih memilih untuk bergabung dengan Barca untuk bisa bermain dengan Lionel Messi.

“Vietto adalah pemain yang hebat dan semoga kita bisa membawanya ke dalam skuat. [Dierktur Olahraga] Mochi bekerja keras dan Vietto adalah salah satu pilihan, tapi ada juga yang lainnya,” ujar Jose Castro, Presiden Sevilla, Rabu (20/7/2016).

Castro sendiri menyadari jika peluang Sevilla untuk mendapatkan jasa Vietto cukup kecil. Jika tidak memilih bertahan bersama Atleti, makan pemain asa Argentina kemungkinan akan menerima pinangan dari Barca.

“Saya tidak tahu apakah Vietto menyukai Barcelona. Jika memang benar, dia harus pergi ke sana. Sangat penting bahwa berkembang sesuai dengan apa yang mereka impikan,” tukasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Pertandingan ke-100 Griezmann Diwarnai Dengan Bahagia

Griezmann Sudah Bosan Ditanyai Soal Masa Depannya Di Atletico Madrid

Catalunya – Antoine Griezmann tampaknya sudah bosan ditanya soal masa depannya di Atletico Madrid. Dikabarkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb