Home > Berita Liga Italia > Berita Transfer Pemain : Santon Segera Tanda Tangani Kontrak Bersama Napoli

Berita Transfer Pemain : Santon Segera Tanda Tangani Kontrak Bersama Napoli

Milan – Bek sayap 25 tahun Italia Davide Santon kabarnya segera hengkang dari Inter Milan. Santon terikat kontrak dengan Inter sampai Juni 2018. Berdasarkan klaim Gazzetta, Inter bakal mendapatkan pemasukan sekitar €5 dari penjualan ini.

Berita Transfer Pemain : Santon Segera Tanda Tangani Kontrak Bersama Napoli

Menurut La Gazzetta dello Sport, Santon sudah dijadwalkan melakoni tes medis di Napoli. Setelah itu, dia bakal melakukan penandatanganan kontrak. Sempat dilego ke Newcastle, Santon kembali ke Inter pada tahun 2015. Namun, Santon kesulitan mendapatkan tempat di skema racikan pelatih Roberto Mancini. Bersama dengan New Castle, Santon mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan menjadi andalan tim tersebut. Tapi dengan digradasinya New Castle, Santon memutuskan untuk kembali bersama dengan Inter Milan.

Musim lalu, Santon cuma bermain 13 kali untuk Inter di semua ajang resmi. Dalam 13 penampilan tersebut, dia mengemas satu assist dan mendapatkan dua buah kartu kuning. Santon sendiri akan menjadi pemain Napoli setelah menandatangani kontrak barunya tersebut. Santonmerupakan bek yang cukup berpengalaman untuk mempertahankan lini pertahanan timnya dari serangan-serangan lawan yang dia hadapai.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...