Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Roma Inginkan Mamadou Sakho

Berita Transfer Pemain : Roma Inginkan Mamadou Sakho

Roma – Roma dilaporkan oleh Corrierre ingin menyelamatkan kari Sakho yang sudah berada di ujung tanduk bersama The Reds. Terpental dari skuat Liverpool karena kerap melakukan tidak indisipliner tidak membuat pamor Mamadou Sakho menurun. Pemain asal Prancis ini rupanya masih cukup menarik bagi klub Serie A, AS Roma.

Berita Transfer Pemain : Roma Inginkan Mamadou Sakho

Roma dan Sakho memang saling membutuhkan. Sakho butuh klub usai tersandung masalah dengan indisipliner dengan Jurgen Klopp. Sementara Il Lupi butuh pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah menyusul banyaknya pemain mereka yang cedera.

Pemain asal Prancis ini akan ditampung oleh Roma dengan status pinjaman. Ia akan langsung diandalkan oleh Roma yang akan berlaga di babak kualifikasi Liga Champions pada bulan Agustus ini.

Roma pada awal musim ini sudah kehilangan dua bek tengahnya karena cedera. Bek anyar Mario Rui mendapatkan cedera pada laga pramusim. Sebelumnya, Antony Rudiger lebih dulu cedera saat berlatih bersama timnas Jerman yang akan berlaga di Euro 2016.

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...