Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Roma Inginkan Mamadou Sakho

Berita Transfer Pemain : Roma Inginkan Mamadou Sakho

Roma – Roma dilaporkan oleh Corrierre ingin menyelamatkan kari Sakho yang sudah berada di ujung tanduk bersama The Reds. Terpental dari skuat Liverpool karena kerap melakukan tidak indisipliner tidak membuat pamor Mamadou Sakho menurun. Pemain asal Prancis ini rupanya masih cukup menarik bagi klub Serie A, AS Roma.

Berita Transfer Pemain : Roma Inginkan Mamadou Sakho

Roma dan Sakho memang saling membutuhkan. Sakho butuh klub usai tersandung masalah dengan indisipliner dengan Jurgen Klopp. Sementara Il Lupi butuh pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah menyusul banyaknya pemain mereka yang cedera.

Pemain asal Prancis ini akan ditampung oleh Roma dengan status pinjaman. Ia akan langsung diandalkan oleh Roma yang akan berlaga di babak kualifikasi Liga Champions pada bulan Agustus ini.

Roma pada awal musim ini sudah kehilangan dua bek tengahnya karena cedera. Bek anyar Mario Rui mendapatkan cedera pada laga pramusim. Sebelumnya, Antony Rudiger lebih dulu cedera saat berlatih bersama timnas Jerman yang akan berlaga di Euro 2016.

x

Check Also

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Madrid – Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb