Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Transfer Pemain : Real Madrid Resmi Boyong Sergio Diaz Dari Cerro Porteno

Berita Transfer Pemain : Real Madrid Resmi Boyong Sergio Diaz Dari Cerro Porteno

Madrid – Real Madrid telah resmi boyong Sergio Diaz dari Cerro Porteno, Paraguay. Madrid sendiri kepincut dengan performa pemain muda berbakat ini kala dirinya berhasil membukukan 16 gol dari 70 penampilannya bersama Cerro Porteno.

Berita Transfer Pemain : Real Madrid Resmi Boyong Sergio Diaz Dari Cerro Porteno

Sergio Diaz sendiri pernah dipinang oleh klub asal Britania Raya, Liverpool. Tetapi kala itu umur Diaz belum genap 18 tahun dan kesepakatan transfer pun belum terjalin antara Liverpool dengan Cerro Porteno. Dikabarkan bahwa Liverpol telah menawarkan proposal sebasar 10 juta euro untuk memboyong sang pemain. Real Madrid sendiri berhasil memboyong Sergio Diaz dengan nilai transfer sebesar 5 juta euro dengan durasi waktu lima musim.

Diaz sendiri adalah pemain muda berumur 18 tahun berkewarganegaraan Paraguay yang digadang-gadang akan menjadi pemain terbaik di Amerika latin dan disinyalir akan menjadi the next Sergio Kun Aguero karena gaya permainannya memang sangat mirip dengan Aguero.

Sebagaimana dilaporkan AS, pemain 18 tahun tersebut akan menjalin kontrak lima tahun dengan Real Madrid. Sebelum masuk ke tim utama Los Blancos, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut akan dimasukkan dengan skuat Real Madrid Castilla untuk mendapatkan pengalam bermain yang lebih banyak agar bisa menjadi pemain yang lebih matang untuk bergabung dengan skuat inti Real Madrid bersama sang pelatih Zinedine Zidane.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb