Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Presiden Napoli Tidak Panik, Apabila Higuain Memilih Juventus

Berita Transfer Pemain : Presiden Napoli Tidak Panik, Apabila Higuain Memilih Juventus

Naples – Presiden dari Napoli yaitu Aurelio de Laurentiis dengan tegas mengungkapkan bahwa ia masih akan mempertahankan sang striker Gonzalo Higuain untuk tinggal bersama dengan klubnya. Walaupun demikian, apabila pada akhirnya Higuain lebih memilih untuk pindah, dipastikan oleh Laurentiis bahwa ia tidak akan panik.

Berita Transfer Pemain : Presiden Napoli Tidak Panik, Apabila Higuain Memilih Juventus

Higuain memang sedang gencar dikabarkan akan hijrah ke Juventus. Bahkan dengan adanya keinginan yang cukup kuat dari Juve untuk bisa mewujudkan transfer itu, dikhawatirkan akan menggoyahkan keputusan dari striker yang berusia 28 tahun tersebut sehingga memutuskan untuk meninggalkan Napoli.

Jika benar hal tersebut benar-benar akan terjadi, namun Laurentiis masih tetap tenang. Karena pria yang berusia 67 tahun ini merasa yakin bahwa Partenopei masih akan hebat mendapatkan hasil yang cemerlang walaupun tanpa adanya Higuain.

Seperti yang dikutip dari Goal, Kamis (21/7/2016), Laurentiis mengakui bahwa mereka telah banyak bekerjasama di lapangan. Walaupun sebenarnya untuk saat ini mereka sedang engincar 10 orang pemain yang lain, namun diakui bahwa posisi bek kanan masih dibutuhkannya dan ada satu atau dua lagi gelandang.

Baru kemudian setelah itu, mereka dapat melihat apakah masih dibutuhkan pengganti dari Higuain atau tidak. Karena ada atau tidaknya Higuain, mereka menempati posisi kedua di tahun 2013, pungkas pria yang berasal dari Italia ini. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Jakarta – Dalam laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, tersaji gol kontroversial saat Panama bertemu ...