Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Pogba Ditawar Dengan Harga Fantastis Oleh Manchester United

Berita Transfer Pemain : Pogba Ditawar Dengan Harga Fantastis Oleh Manchester United

Manchester – Manchester United habis-habisan dalam bursa transfer musim ini. Itu dibuktikan bahwa Manchester United sebelumnya telah sukses mendatangkan 3 pemain sekaligus yaitu Zlatan Ibrahimovich, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

Berita Transfer Pemain : Pogba Ditawar Dengan Harga Fantastis Oleh Manchester United

Akan tetapi, klub berjuluk “Setan Merah” tersebut masih belum puas dengan pencapaiannya pada bursa transfer musim ini. Dikabarkan United bakal menawar gelandan asal Juventus. Tidak tanggung-tanggung, United menawar Pogba dengan harga yang cukup fantastis, yakni £100 juta, seperti dikutip dari Daily Mirror.

Seperti diketahui, sejak hengkang dari United, pemain asal Perancis satu ini justru lebih bersinar di tim Juventus. Dia mendapat rekor sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Namun kini, United ingin Pogba kembali ke Old Trafford. Manchester United digadang-gadang menjadi posisi yang paling depan untuk bisa mendapatkan Pogba. Itu diketahui dari hubungan bagus yang dijalin oleh wakil pimpinan Ed Woodward dengan Mino Raiola, agen Pogba. (bimbim)

x

Check Also

United Wajib Raih Kemenangan Di Derby Manchester

United Wajib Raih Kemenangan Di Derby Manchester

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis memberikan ulasan terkait Derby Manchester pada akhir ...