Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Newcastle United Patok Harga Sissoko Sebesar £35

Berita Transfer Pemain : Newcastle United Patok Harga Sissoko Sebesar £35

London – Newcastle United memang tidak akan bermain di Premier Leagu musim depan lantaran tergradasi dan menghuni kompetisi kasta kedua Liga Inggris. Sehingga beberapa pemain Newcastle tertarik untuk hengkang demi bermain di kasta tertinggi Premier League.

Berita Transfer Pemain : Newcastle United Patok Harga Sissoko Sebesar £35

Salah satunya adalah winger Moussa Sissoko yang menjadi pemain andalan bagi tim The Magpies. Sissoko sendiri telah menunjukan performa yang sangat gemilang bersama Newcastle dan timnas Prancis pada Euro 2016 di Prancis. Salah satu klub yang berminat untuk memboyong Sissoko adalah The Gunners Arsenal.

Meskipun begitu, Newcastle nampaknya tidak mau kehilangan sang winger. Pelatih anyar New Castle United Rafael Benitez menyebutkan harga untuk pemain tersebut sebesar £35 yang naik dua kali lipat dari harga pasaran yaitu sebesar £15,75. Karena tidak hanya Arsenal yang mengincar Sissoko dan memang performa sang pemain sangat ciamik ketika membela Prancis dalam Euro 2016. Nilai ini sejatinya meroket tinggi daripada nilai transfer sang pemain. Sebelumnya nilai transfer Sissoko dipercaya hanya berkisar sebesar £15,75 Juta sehingga melonjaknya harga Sissoko yang mencapai hampir dua kali lipat membuat kubu The Gunners harus berpikir ulang untuk mendatangkan sang pemain.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

Leipzig – Dua pemain RB Leipzig, Emil Fosberg dan Naby Keita, kencang diisukan bakal hengkang. ...