Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Newcastle Resmi Datangkan Isaac Hayden Dari Arsenal

Berita Transfer Pemain : Newcastle Resmi Datangkan Isaac Hayden Dari Arsenal

London – Meskipun musim depan Newcastle tidak bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris Premier League, mereka tetap agresif untuk mendapatkan pemain demi memproyeksikan target mereka untuk menjadi juara Championship dan kembali ke Premier League yang merupakan kasta tertinggi di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Berita Transfer Pemain : Newcastle Resmi Datangkan Isaac Hayden Dari Arsenal

Newcastle United mengumumkan keberhasilannya dalam mendatangkan Isaac Hayden yang ditebus dari Arsenal sebagiamana sang pemain meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Hayden, yang berperan sebagai bek, merupakan produk dari akademi Arsenal dan mencatatkan debutnya untuk klub tersebut pada 2013 lalu, sebelum ia dipinjamkan selama semusim penuh di Hull City pada gelaran 2015/16 kemarin.

Berbicara di laman resmi klub barunya menyusul kepindahan ini, Hayden mengatakan: “Newcastle adalah klub besar dan untuk mendapatkan kesempatan datang ke sini dan melanjutkan karier saya tentu fantastis.

“Berada di Arsenal merupakan pengalaman hebat. Saya banyak belajar dan berterima kasih banyak pada mereka, namun saya harus move on dan, ketika Newcastle datang, saya tidak melewatkan kesempatan tersebut.

“Saya masih muda namun saya ingin bermain lebih sering dan membantu tim ini kembali ke Liga Primer.”

Manajer Newcastle Rafa Benitez terus membenahi skuatnya untuk menghadapi persaingan di Liga Championship musim depan, dengan ia mengaku senang bisa mendaratkan Hayden.

“Kami terus melanjutkan rencana kami untuk mendatangkan pemain yang lapar akan sukses dan yang ingin membuktikan diri, dan Isaac cocok dalam kategori itu,” katanya.

“Dia juga merupakan pemain yang bisa memainkan peran berbeda, yang mana sangat berguna.

“Isaac masih muda, pemain Inggris yang kuat dengan potensi fantastis, namun dia juga punya pengalaman di Championship. Kami menyambutnya di klub ini.”
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...