Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Transfer Pemain : Munchen Tertarik Boyong Fabgregas Dari Chelsea

Berita Transfer Pemain : Munchen Tertarik Boyong Fabgregas Dari Chelsea

Munchen – Sebuah sumber di Catalan, sebagaimana dilansir oleh Tribal Football, mengatakan bahwa manajer Bayern Munchen tertarik untuk memasukkan Fabregas dalam rencananya di Allianz Arena musim depan. Carlo Ancelotti dikabarkan terus mengamati situasi Cesc Fabregas di Chelsea.

Berita Transfer Pemain : Munchen Tertarik Boyong Fabgregas Dari Chelsea

Disebutkan bahwa Ancelotti sudah sempat tertarik pada Fabregas sejak beberapa pekan lalu, setelah beredar kabar yang mengatakan bahwa Conte tidak terlalu senang dengan tipe pemain seperti eks Barcelona. Ancelotti merupakan salah satu pengagum pemain Spanyol dan sadar bahwa yang bersangkutan tengah menghadapi ketidakpastian di klubnya, di bawah manajer anyar Antonio Conte.

“Fabregas bisa menjadi Pastore-nya Ancelotti. Ia selalu mengaguminya dan andai memang bisa didatangkan, Bayern akan melakukannya. Sang pemain tahu Ancelotti tertarik padanya,” tutur sumber yang dimaksud.

Dengan adanya laporan yang menyebut Mario Gotze tengah membuka negosiasi dengan Tottenham, dan masalah fisik yang kerap menghantui Arjen Robben dan Franck Ribery, Ancelotti melihat Fabregas sebagai opsi terbaik untuk memperkuat skuatnya. Fabregas sendiri tidak tampil terlalu bagus kala Chelsea finish di peringkat 10 Premier League musim lalu. Dan dalam membela Spanyol dalam Euro 2016 juga performa Fabgresgas kurang begitu gemilang. Spanyol sendiri kalah oleh Itali dalam babak 16 besar ketika menghadapai Italia dengan skor 2-0.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Sangat Ingin Membawa Dybala Ke Camp Nou?

Barcelona Sangat Ingin Membawa Dybala Ke Camp Nou?

Catalunya – Paulo Dybala disebut jadi salah satu pemain yang dipantau Barcelona. Barca tak menampik ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb