Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Mourinho Sangat Yakin Dapat Boyong Pogba

Berita Transfer Pemain : Mourinho Sangat Yakin Dapat Boyong Pogba

Manchester – Paul Pogba dikabarkan bakal hengkang dari Juventus. Memang, pemain tersebut kin sedang diincar dua klub besar. Yakni, Manchester United dan Real Madrid. Mereka tampak kepincut dengan performa sang pemain.

Berita Transfer Pemain : Mourinho Sangat Yakin Dapat Boyong Pogba

Melihat kondisi terkini, Red Devils –julukan United– lebih berpeluang mendapatkan Pogba. Sebab, agen Pogba yakni Mino Raiola memiliki hubungan yang cukup baik dengan United pada bursa transfer kali ini.

Sekadar informasi, United mendatangkan dua pemain yakni Henrik Mkhitaryan (Borussia Dortmund) dan Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain) yang juga diageni Raiola. Terlebih lagi, II Polpo –julukan Pogba– merupakan mantan pemain Man United, meski kariernya tak cemerlang saat itu.

Pada musim 2011-2012, Pogba merupakan skuad anggota tim senior Man United. Saat itu ia turun dalam tujuh pertandingan tanpa mencetak gol maupun assist. Karena itu, Pogba tentu ingin mereparasi catatan tersebut dengan tampil optimal jika jadi diboyong Setan Merah.

Berkat hal-hal di atas, seperti diberitakan L’Equipe, Selasa (19/7/2016), manajer Man United, Jose Mourinho, percaya diri bakal mendaratkan Pogba ke Stadion Old Trafford. Untuk mendaratkan Pogba, Red Devils setidaknya diharuskan merogoh kocek hingga 100 juta pounds atau setara dengan Rp1,7 triliun. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Manchester – Eric Bailly menyatakan ingin menghabiskan seluruh sisa kariernya bersama Manchester United. Menurut Bailly, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb