Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Mourinho Ingin Datangkan Fabinho Dari Monaco

Berita Transfer Pemain : Mourinho Ingin Datangkan Fabinho Dari Monaco

Manchester – Jose Mourinho nampaknya belum puas dengan beberapa rekrutan pemain anyarnya. Mourinho akan benar-benar merombak skuat United pada musim depan. Setelah mendapatkan beberapa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dari PSG, Henrikh Mkhitaryan dari Borusia Dortmund. Mourinho juga disebutkan ingin beberapa pemain lain lagi untuk menuntaskan bursa transfer musim panas kali ini. Selain ingin memboyong Joe Allen dari Liverpool, The Special One dikabarkan juga tengah mengincar bek asal Monaco berusia 22 tahun Fabinho yang berkebangsaan Brasil.

Berita Transfer Pemain : Mourinho Ingin Datangkan Fabinho Dari Monaco

Mourinho dan juga Fabinho sendiri merupakan berada dalam satu naungan agen bernama Jorge Mandes. Jose Mourinho dikabarkan menginginkan bek kanan Brasil, Fabinho, yang bakal dibeli dengan harga 22 juta poundsterling, menurut laporan The Sun. Pemain berusia 22 tahun mencatat 41 penampilan di semua kompetisi untuk tim Ligue 1 musim lalu, dan juga sukses membuat enam gol atas namanya.

Ia sempat bermain di Real Madrid Castilla, ketika Mourinho masih menangani tim raksasa Spanyol. Fabinho merupakan sosok pemain yang kuat dalam bertahan dan juga mempunyai kecepatan untuk membantu serangan tim. Terbukti dirinya telah mengemas enam gol bersama dengan Monaco pada musim lalu. Hal itulah yang membuat Mourinho ingin mendatangkan bek Kanan tersebut untuk memperkuat lini serang sekaligus lini pertahanan dari United.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Punya Harapan Besar Pada Youngster MU Ini

Mourinho Punya Harapan Besar Pada Youngster MU Ini

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku gembira dengan perpanjangan kontrak Scott McTominay karena ...