Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Mino Raiola Batalkan Tes Medis Pogba Bersama Manchester United

Berita Transfer Pemain : Mino Raiola Batalkan Tes Medis Pogba Bersama Manchester United

Manchester – Selangkah lagi Paul Pogba akan bergabung dengan The Red Devils Manchester United. Tetapi ada sebuah skandal transfer Paul Pogba mencuat setelah sang agen, Mino Raiola bertindak kontroversial. Raiola dikabarkan membatalkan tes medis yang akan dijalani Pogba bersama Manchester United.

Berita Transfer Pemain : Mino Raiola Batalkan Tes Medis Pogba Bersama Manchester United

Raiola meninggalkan Miami, Amerika Serikat untuk kembali ke Turin, Italia. Sky Sports mengklaim bayaran Raiola dari transfer Pogba meningkat. Juventus butuh uang dan sudah siap melepas Pogba, setelah mereka memboyong Gonzalo Higuain dengan harga mahal. Raiola kabarnya meminta kompensasi sebesar 25 juta euro, tapi MU tidak menyetujuinya. Itu menjadi alasan agen pemain asal Italia tersebut membatalkan rencana Pogba tes medis di Miami untuk bergabung dengan MU.

Pogba sendiri berada di Miami untuk menjalani liburan setelah membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Dokter asal Italia yang akan melakukan tes medis kepada Pogba, Italo Linfante angkat bicara. Batalnya tes medis itu diungkap Linfante, dan menyiratkan bahwa setelah liburan musim panas Pogba akan kembali ke Juventus. Rumor Pogba ke Real Madrid juga sejauh ini masih isapan jempol belaka.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Michael Essien Butah Dengan Kompetisi Di Indonesia

Michael Essien Butah Dengan Kompetisi Di Indonesia

Bandung – Gelandang baru Persib Bandung Michael Essien mengaku masih buta dengan kompetisi di Indonesia, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb