Home > Berita Liga Italia > Berita Transfer Pemain : Mauro Icardi Tentukan Nasib Dalam 10 Hari Kedepan

Berita Transfer Pemain : Mauro Icardi Tentukan Nasib Dalam 10 Hari Kedepan

Milan – Mauro Icardi nampaknya sudah semakin mantap untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina sudah mengkonfirmasi bahwa ada dua klub yang mendekatinya. Icardi mengklaim bahwa saat ini sudah mendapatkan tawaran dari dua klub yakni Juventus dan Napoli. Untuk itu, Wanda menegaskan bahwa ia juga tidak akan melakukan pembicaraan kontrak dengan Inter.

Berita Transfer Pemain : Mauro Icardi Tentukan Nasib Dalam 10 Hari Kedepan

“Dapatkah saya mengkonfirmasi Napoli dan Juventus? Ya. Tim yang ingin mendatangkan Icardi sudah anda semua ketahui. Saat ini, kami tidak dalam negosiasi kontrak, kami ingin melihat ada tawaran dengan nilai yang cocok,” ujar Wanda.

Istri Icardi ini juga menegaskan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan beberapa kajian terhadap kontraknya dengan Inter. Wanda berharap saga transfer Icardi akan tuntas dalam 10 hari mendatang.

“Ini tidak akan butuh waktu lama untuk sampai ke tujuan, saya pikir dalam 7 sampai 10 hari keputusan sudah akan lebih jelas. Untuk bagian kami, kami ingin melanjutkan pekerjaan yang dimulai tahun lalu dan kemudian terputus,” tandasnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Telat Bayar Gaji Pemain, Klub Ini Dicoret Dari Liga Italia

Telat Bayar Gaji Pemain, Klub Ini Dicoret Dari Liga Italia

Roma – Modena FC dikabaran telat dalam membayar gaji pemain hingga menyebabkan para pemainnya menyatakan ...