Home > Berita Liga Inggris > Berita Transfer Pemain : Marseille Bidik Gomis Dari Swansea

Berita Transfer Pemain : Marseille Bidik Gomis Dari Swansea

Marseille – Olympique Marseille ingin mendapatkan striker baru untuk menutup slot striker yang kosong sejak ditinggal oleh Michy Batshuayi yang hengkang ke Chelsea. Pihak Marseille sendiri telah berupaya untuk memulangkan striker Swansea City Bafetimbi Gomis ke Prancis dengan meminjam sang striker selama satu tahun.

Berita Transfer Pemain : Marseille Bidik Gomis Dari Swansea

Sebelumnya Gomis sendiri menjadi striker yang cukup berbahaya bersama skuat yang diasuh oleh Ronald Koeman pada musim lalu. Manchester United juga sempat tertarik untuk mendatangkan dirinya ke Old Trafford karena memang permasalahan United dalam beberapa musim terakhir adalah ketajaman untuk mencetak gol.

Bafetimbi Gomis tengah mendiskusikan kepulangannya ke Ligue 1 Prancis dengan Olympique Marseille, demikian diklaim Daily Mail. Gomis sendiri tidak ikut rombongan tim The Swansea yang mengadakan pramusim di Amerika Serikat, dan ia kini disibukkan dengan kemungkinan menggantikan peran Michy Batshuayi, yang hengkang ke Chelsea pada pekan kemarin, di Stade Velodrome.

Gomis direkrut oleh Swansea pada tahun 2014 dengan durasi selama empat musim dari Lyon dengan bebas transfer. Gomis menjadi striker utama bagi Swansea ketika Wilfred Bony berangkat ke Piala Afrika 2015. Gomis pun menjawab kepercayaan dengan mencetak gol-gol penting bagi Swansea kala bertanding dengan beberapa klub besar Premier League.

Adapun dalam transfer pinjaman ini, Marseille hanya bersedia membayar 70 persen gaji Gomis, dengan 30 persen sisanya dibayarkan Swansea.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim ...